Monday 3 November 2014

Download Software Perekam Monitor

Anda mau bikin video tutorial? Pasti carinya ini dong~... Teetoroteeet... Software Perekam Monitooor!!!~~ [intonasi doraemon]

Kemaren" saya ditugasin bikin video tutorial. Karena saya amatirnya amatir [amatir kuadrat] jadilah hanya video tutorial yang semua orang kayaknya udah ngerti. Yah yang penting kan usahaa.. iya kan? iya dong

Walaupun hasilnya bukan sebuah video tutorial canggih tapi saya meniatkan membuat video tersebut sebagus mungkin. Jadi saya pilih nya software yang bagus juga dong

Pertamanya saya pakai CamStudio.. tapi ternyata hasilnya kurang memuaskan.. Jadi saya cari lagi yang pas.. dan ketemulah ActivePresenter!




ActivePresenter ini punya fitur yang cukup lengkap untuk sebuah software screencast rekam capture edit video, sound, pada desktop, dengan software ini kebutuhan anda membuat video tutorial/ presentasi produk akan jadi lebih mudah dan lebih interaktif , ActivePresenter juga memiliki pilihan export file yang lengkap (flash,avi,html,mpg dll)

Silahkan:



No comments:

Post a Comment