Friday 20 May 2016

Pesona Dunia Ghibli



Dunia Ghibli.. Dunia impianku. Aku rela jadi tetangganya tetangga temennya peran utama di film Ghibli, ga apa-apa asal aku bisa hidup di dunia itu. Dunia yang indah dan dinamis.. Kehidupan di sana hampir kayak mimpi. Haa gimana caranya bisa hidup di dunia itu? Mungkin satu-satunya cara adalah dengan memasuki kepala Hayao Miyazaki. Sampai aku nemu artikel ini:



Whoa ternyata.. aku sudah idup di dunia itu.. teehee maklum lah aku belum pernah keluar Pulau Jawa. Makanya nanti langkah pertamaku untuk keliling dunia adalah keluar dari Pulau Jawa. Habis itu aku akan menjadi raja bajak laut.

Indah dan mistiknya dunia Ghibli:





Kombinasi kembang, air, sama pohon emang dah behst >,<












  
Indah kan? Apa lagi kalo nonton, indah, dan bergerak.

No comments:

Post a Comment