Sunday 3 May 2015

Situs-situs Terkece Versi Ala Pelajar


Yap, disini akan saya jabarkan.. #sound efek drum
situs-situs terkeceeee... #masih sound efek drum
...menurut saya. #krikkrik  
Indikatornya adalah seberapa sering saya mengunjungi situs-situs tersebut, so yah jadi bukan terkece secara umum ya.. jadi nganu.. saya minta mangap kalo menurut kalian situs-situsnya kurang kece, kurang menarik, kurang garem dan sebagainya. Tapi pasti situs-situsnya tetep kece kok! ...menurut saya.

 
1.              MangaPark
Peringkat pertama situs terkece adalah MangaPark!! Apa itu MangaPark?? #versi inggrisnya: what the heaven is MangaPark?? Sedikit saya jelaskan, MangaPark itu situs baca manga alias komik Jepang. Salah satu fitur asik yang tidak semua situs manga yang lain miliki dan dimiliki MangaPark adalah mode load image: all page dimana dalam mode ini kita bisa membaca satu chapter penuh tanpa membolak balik halaman~ (syarat: internetnya agak lumayan rada cepet sedikit). Tapi saya pun tidak heran dengan hasil ini karena setiap buka laptop, trus mozila pasti otomatis ngetik “mangapark”.
2.              Youtube
Peringkat kedua situs terkece adalah Youtube!! Apa itu Youtube?? Masa ga tau? Tau dong.. tau kan? Tau tau. Singkatnya, Youtube adalah situs dimana kamu bisa nonton video disana tanpa mendownload. Youtube ini sering saya gunakan untuk nyetel-nyetel lagu, juga musik and film review sebelum saya putuskan layak atau tidaknya untuk mendownload lagu dan film secara gratistististis di internet huahahahah. Dan bagi kalian yang pengen jadi artis, mungkin bisa berpromosisasi disitus ini. Gitu.
3.              Vemale.com
Peringkat ketiga situs terkece adalah Vemale.com!! Apa itu Vemale.com?? Mungkin bagi para cewe situs ini tidaklah asing. #Benarkan ladies? Banyak sekali info-info menarik terutama bagi kaum hawa, tentang kecantikan, horoskop, psikologi popular, info unik manca negara, info artis, anak artis, sodara artis, tetangga artis (tapi kalo tetangga si artis juga seorang artis). Overall ini situs asik banget dikala lagi nganggur sambil ngemil. Jangan salah, situs ini bukan cuma buat cewe, tapi juga bagi cowok-cowok terutama yang lagi jomblo! Siapa tau pertanyaan kalian tentang wanita bisa terjawab disini...
4.              Indowebster
Peringkat keempat situs terkece adalah Indowbster!! Apa itu Indowebster?? Saya gak begitu paham juga.. tapi kalo download film larinya kesini~ Sepertinya (ijin agak lumayan sotoy sedikit) Indowebster itu situs buat sharing file-file, buakan Cuma video, tapi juga musik, game dan lain-lain. Iya kan? Iya kan? Trus web made in Indonesia kan, ya? (soalnya namanya nganu) Pokoknya asik.
5.               pak-anang.blogspot.com
Peringkat kelima situs terkece adalah pak-anang.blogspot.com!! Akhirnya ada juga situs yang bertema pendidikaan.. (kalo ngga saya disuruh ganti nama blog). Apa itu pak-anang.blogspot.com?? Saya sering kunjung ke blog ini waktu menjelang UN SMP dulu. Buat apa? Buat training duoong! Percayalah, ga ada yang mau saya ajak ngerumpi tentang cowo korea dikala itu. Diblog ini menyediakan banyak latian soal UN beserta pembahasannya adalah salah satu poin terpenting mengapa saya nobatkan situs ini sebagai situs yang paling kece diantara situs penyedia soal lainnya. Teruus tidak sampai disitu, ada juga Smart Solutionnya. Berkat blog ini, saya lulus UN dengan nilai 36,5 yang artinya rata-rata 9. #Terima kasih pak anaaaang!! Padahal di sekolah saya murid yang average.
Itulah 5 besar situs-situs yang paling sering saya kunjungi, semoga bisa jadi referensi~

No comments:

Post a Comment